Sabtu, 25 Juni 2011

hy:)

:) Ada yg mau kenal sm aku gk ?? #nah lho ....???
hai hai ,,
#singkat ajah ya ::
Nama ku Rizky Amelia R
Biasanya dipanggil "kiky" , aku lahir tgl 3 Maret 1998 .
Aku anak ke 2 dr 3 bersaudara , udah tengah2 perempuan sendiri pula :) #hihi . Skarang aku skolah di SMPN 1 Gresik duduk d kelas  VIII . Tepatnya VIII B .
:) Nama kakakku Achmad ivan Prayogi ,, biasanya dipanggil "oglenk" aku jugak gk tau kenapa kok dipanggil oglenk  #ndak nyambung ---" dy lahir tgl 27 Juli 1994 . Skarang kelas XII IPS-II skolh d SMA 1 Gresik . aarrgghhh aku sebenernya paling benci sama kakakku yg satu ini .. u,u
oh iyya aku jugak punya adek , namanya M.IVAN FACHREZA ,, biasanya dipanggil "reza" adeekku lahir tgl 25 oktober 2003 #kalokgksalah #wwwrrrrrrr.
oh iyya ,,
ayahku kerja di PT.TRIDOMAIN CHEMICALS . PT.TRIDOMAIN CHEMICALS itu letaknya di (Merak)cilegon,Banten ..
Rumahku di JL.DR WAHIDIN SHD 1B/62

                                                                     ~salam kenal ya ~ 

2 komentar: